Notification

×

Iklan

Sadis!!! Karyawan Biliar Dianiaya Sampai Diancam Tembak

Kamis, 02 November 2023 | 11:56 WIB Last Updated 2023-11-02T04:56:24Z

ARN24.NEWS --
Aksi penyerangan dilakukan sejumlah orang terhadap karyawan tempat permainan ketangkasan biliar di Jalan Sei Belutu, Padang Bulan, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (1/11/2023) subuh. 

Akibatnya, korban Aris Gunawan (22), warga Medan menderita sejumlah lula robek di kepala dan harus mendapatkan perawatan medis secara intensif. "Korban tidak tahu masalah, tiba-tiba tiga orang datang mencari seseorang," tutur Aji, teman korban.

Peristiwa penyerangan itu terjadi ketika korban berada di depan tempatnya bekerja di Cue Ball Jalan Sei Belutu, Medan Selayang. Ketiga pria itu mencari seseorang dan bertanya kepada korban. Namun, korban mengaku tidak tahu. "Korban ditanya apakah ada orang masuk ke dalam dan dijawab tidak ada," kata Aji. 

Tak lama kemudian, seorang pelaku masuk ke dalam tempat korban bekerja mengambil stik biliar. Benda keras itu dihantamkan ke kepala korban secara berulang. Seorang pelaku juga sempat mengancam korban akan ditembak menggunakan senjata softgun.

"Lalu salah satu pelaku masuk ambil stik biliar langsung memukuli korban hingga bersimbah darah. Tak hanya itu, korban juga diancam tembak pakai softgun," sebut Aji. Dia pun bilang kasus yang menimpa korban akan dilaporkan ke polisi. (mtc/nt)