Notification

×

Iklan

Raline Shah Bicara Palestina dan Israel

Kamis, 02 November 2023 | 13:53 WIB Last Updated 2023-11-02T06:53:43Z

ARN24.NEWS --
Aktris Raline Shah memberikan penegasan soal konflik Palestina dan Israel. Bintang film 5 CM itu mengaku sudah mendukung Palestina sejak lahir. Sebelumnya aktris asal Kota Medan itu disorot usai memberikan komentar mengenai konflik Palestina dan Israel. Dalam media sosial miliknya, Raline Shah dianggap abu-abu bahkan sampai disebut membela Israel.

Dalam media sosialnya, bintang film 5 CM itu mengatakan tidak punya pengaruh apa-apa dalam konflik yang sedang terjadi meski memiliki pengikut banyak dalam Instagram.

"Jujur saya bilang "a girl like me" itu bener satu postingan dan 10 juta follower tidak besar dampaknya satu posting. Kita harus realistis. Yang bis membantu bukan hanya posting teman-teman tapi dukungan konkrit lainnya dan doa kepada Allah yang amat tulus," kata Raline di akun Instagramnya, Kamis (2/11/2023) seperti dilansir detikHot. 

Raline mengklaim sudah mendukung Palestina sejak lahir, bahkan sebelum ada konflik. Bukan hanya dirinya sendiri, keluarga besarnya juga turut melakukan hal yang sama.

"Tuhan tau saya dan keluarga saya support Palestina sejak saya lahir bukan dari kejadian ini. Tapi apakah semua harus dipamer pamerkan dan dijelaskan. Mendukung Palestina dibilang pembenaran dan mengedepankan kemanusiaan dan kedamaian dibilang zionist," tuturnya.

Raline Shah mendoakan siapa pun yang memberikan hujatan kepadanya karena hanya ingin perdamaian untuk kedua negara tersebut.

"Semoga yang memfitnah saya diberi kedamaian yah. Mendingan kita berdoa dan berdonasi buat kebebasan, kedamaian Palestina daripada berdosa dan memfitnah orang zionist," tulisnya lagi.

"Memang benar satu posting tidak akan merubah situasi tapi beribu-ribu posting dengan suara kemanusiaan akan merubah keadaan. Kalau mau disalah artikan dan memang sukanya meng-cyber bully dan lain lain. Silahkan, sayang energy untuk berdoa dan membantu secara kongkrit dipakai buat fitnah dan benci orang-orang yang tak dikenal. Wassalam," jelasnya lagi. (dtc/nt)