Notification

×

Iklan

Pria Ini Aniaya Istri dan Tikam Sang Mertua di Langkat

Senin, 13 November 2023 | 14:19 WIB Last Updated 2023-11-13T07:19:14Z


ARN24.NEWS -- Rumah di Dusun V Aman Damai, Desa Harapan Maju, Kecamatan Seilepan, Kabupaten Langkat, penuhi warga. Tampak juga darah berceceran di sana. Ya, kabar diperoleh baru saja terjadi penikaman yang dilakukan seorang pria.

Laki itu adala inisial S yang seharinya bekerja sebagai petani. Dia datang ke rumah tersebut dan mengamuk kepada istrinya, Nur (22). Tak cuma itu, pelaku berusia 27 tahun tersebut menyayat tangan sang istri. 

Bersamaan di rumah tersebut ada mertuanya. Sang mertua pun tak luput dari aksi berigas pelaku. Mertuanya turut ditikam dan tepat mengena di dadanya. Lepas itu pelaku kabur. Penasaran melihat suasana ramai di rumah tersebut, adalah Suratman (50) coba menghampiri. 

Suratman terkejut karena adanya penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap istri dan mertuanya. Seketika warga memboyong istri dan mertua pelaku ke rumah sakit Pertamina. 

Selanjutnya Suratman dan warga membuat laporan ke Polsek Pangkalan Berandan. Mendapat laporan pengaduan terhadap prilaku pelaku, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Tomi Elvisa Ginting dan anggota melakukan penyelidikan. Hasilnya diperoleh informasi pelaku ada di Besitang.

Dan Minggu (12/11/2023) dini hari WIB, pelaku diringkus. Pelaku mengakui perbuatannya akibat cemburu dan kalap sama isteri serta mertuanya. (ltw/nt)