Notification

×

Iklan

Plakkk!!! Maling Vario Bunyak Tertangkap Tangan Korbannya

Kamis, 09 November 2023 | 11:52 WIB Last Updated 2023-11-09T04:52:37Z

ARN24.NEWS --
Maling sepeda motor ini kena babak terakhir alias babak belur. Wajahnya bunyak dimassa. Akibat ulahnya yang tertangkap tangan pemilk roda dua tersebut, alhasil pelaku inisial S (28) tinggal di Dusun Sidodadi I, Desa Tanjung Haloban, Labuhanbatu, itu diangkut polisi. 

Persitiwa itu sendiri terjadi di Dusun Lengkok Desa Negerilama Seberang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (7/11/2023) malam. Kapolsek Bilah Hilir Iptu Sahat M Lumbangaol, membenarkan tertangkapnya pelaku dan diserahkan warga usai dihajar massa.

“Terdapat luka lebam pada wajah karena telah diamuk massa yang tertangkap tangan karena diduga telah melakukan pencurian sepeda motor Honda Vario warna merah milik Noto (46) warga Dusun Purwosari Pasar IV Desa Negerilama Seberang, di Dusun Lengkok Desa Negerilama Seberang,” ungkap Sahat, Rabu (8/11/2023).

Selanjutnya oleh petugas, pelaku S dibawa ke Puskesmas Negerilama untuk jalani perobatan. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengalami luka lebam di bagian mata dan wajah, namun tidak mengalami luka serius, hingga pelaku kembali digelandang ke Polsek Bilah Hilir.

“Hasil interogasi, pelaku S mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian sepeda motor milik korban bersama rekannya bernama Budi, yang berhasil melarikan diri,” sebutnya. 

Saat ini pelaku dan barang bukti sepeda motor Honda Vario warna merah, 1 lembar STNK Asli atas nama Noto, dan BPKB sepeda motor atas nama Noto diamankan di Polsek Bilah Hilir untuk dilakukan proses hukum. (str/nt)