Notification

×

Iklan

Pemuda yang Dibakar Usai Dituduh Maling Hp Akhirnya Meninggal Dunia

Rabu, 01 November 2023 | 17:57 WIB Last Updated 2023-11-01T10:57:03Z

Korban saat masih dirawat intensif di rumah sakit. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Deni Rangkuti (23) meninggal dunia setelah dibakar 2 pemuda karena dituduh mencuri handphone (Hp) di Jalan Pipit 7, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Seituan.


"Setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit korban meninggal dunia karena mengalami luka bakar," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Rabu (1/11/2023).


Ia mengungkapkan, dalam kasus pembakaran terhadap Deni Rangkuti itu Sat Reskrim Polrestabes Medan telah menetapkan dua orang tersangka berinisial E dan L. 


"Terhadap kedua tersangka masih dilakukan pengejaran karena melarikan diri usai membakar korban," ungkapnya.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa, menerangkan korban dan kedua tersangka pada malam itu tidur bersama di salah satu tempat yang dijadikan usaha doorsmeer.


"Pada pagi harinya salah satu tersangka menuduh korban telah mencuri Hp miliknya tanpa adanya bukti," terangnya, kemudian pelaku yang kesal karena korban membantah tuduhan itu lalu membakarnya dengan bensin.


"Sejauh ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Terhadap dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka dan tengah dilakukan pengejaran karena melarikan diri," pungkasnya. (sh)