Notification

×

Iklan

Laga Kambing di Lintas Sibolga-PSP 1 Meninggal 9 Dirawat di RS

Senin, 13 November 2023 | 10:19 WIB Last Updated 2023-11-13T03:19:25Z

ARN24.NEWS --
Kecelakaan laga kambing yang melibatkan dua unit mobil penumpang ringsek terjadi dikawasan jalan nasional, Jalan Sibolga - Padang Sidimpuan, Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Sabtu (11/11/2023), mengakibatkan seorang supir meninggal dunia.

Informasi diperoleh, kedua unit mobil yang terlibat laka lantas itu antara lain Angkot No.Pol. BB 1761 MD tujuan Sibabangun - Sibolga dengan Mopen L300 Batang Toru No.Pol. BB 1275 RL tujuan Sibolga Sidempuan.
 
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, melalui Kanit Gakkum Unit Laka Lantas Sat lantas Polres Tapteng, Ipda Junior Hutabarat menjelaskan dari keterangan beberapa saksi di TKP pengemudi mopen L300 Batangtoru melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sibolga menuju arah Padang Sidimpuan.
 
"Tepatnya di turunan Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng dengan kondisi jalan sedikit menikung, mobil tersebut memakan badan jalan sebelah kanan sehingga bertabrakan pada bagian depan Mopen Angkot 45 dari arah Sibabangun menuju Sibolga," jelasnya.
 
Dikatakannya, akibat kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan supir angkot 45 meninggal dunia dan 6 penumpangnya dirawat di RSUD Pandan. Sedangkan 2 penumpang beserta 1 supir Mopen L300 Batangtoru dirawat di RSUD Pandan.
 
"Sopir angkot 45 meninggal dunia Badiara Pandiangan (59) Tahun warga Hutabalang," sebutnya.
 
Saat ini Barang Bukti angkot dan mopen sudah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Tapteng dan olah TKP serta pemeriksaan kasus lebih lanjut.  (gos/nt)