Notification

×

Iklan

Kain Jilbab Dipakai Boru Sinaga Untuk Mengakhiri Hidupnya

Senin, 27 November 2023 | 18:03 WIB Last Updated 2023-11-27T11:03:56Z

ARN24.NEWS --
Diduga himpitan ekonomi membuat seorang ibu rumah tangga (IRT) di Dusun Sikajadi, Desa Sabungan, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan 'berpisah' selamanya dari keluarga. 

Ya, korban diketahui bernama Sri Rahayu Boru. Wanita 37 tahun ditemukan tewas pertama sekali oleh anaknya. Saat itu sang anak melihat ibunya sudah tergantung di dapur rumah. 

"Informasi yang kita dapat penyebabnya diduga karena masalah ekonomi. Tapi, kita masih melakukan penyelidikan," ujar Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasi Humas, AKP S Gurusinga, Senin (27/11/2023). 

Dijelaskannya, korban ditemukan gantung diri oleh anaknya pada Minggu (26/11/2023) pukul 05.05 WIB, saat hendak ke kamar mandi. Korban tergantung menggunakan kain (jilbab). 

Selanjutnya, anak korban bersama saksi lainnya menurunkannya dari gantungan. "Kemudian, dua saksi membangunkan korban, namun tidak bergerak lagi dan sepertinya sudah meninggal dunia," sebutnya.

Peristiwa itu dilaporkan ke kepala dusun hingga kepolisian. Pihak keluarga sepakat tidak melakukan autopsi terhadap jenazah korban. "Sudah dilakukan pemeriksaan medis terhadap korban dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," pungkasnya. (mtc/nt)