Notification

×

Iklan

Jaring Pemilih Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Kompetisi eSport Free Fire

Selasa, 14 November 2023 | 12:45 WIB Last Updated 2023-11-14T05:45:30Z

Pemuda-pemudi milenial yang ikut dalam kompetisi eSport Free Fire yang diselenggarakan Relawan Srikandi Ganjar di Deli Serdang. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar kompetisi eSport Free Fire bareng para milenial di Jalan Besar Desa Rugemuk, Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Senin (13/11/2023).


Kompetisi itu diadakan oleh Srikandi Ganjar guna menjaring pemilik dari kalangan milenial itu 


Koodinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumut, Firda Annisa Sirait dalam keterangannya, Selasa (14/11/2023) siang menyebutkan, melihat banyak para milenial menggemari game online itu, tetapi tidak memiliki wadah untuk mengembangkannya.


"Karena itu kami memfasilitasi kegiatan minat milenial dengan kompetisi ini," tutur Firda.


Kegiatan yang diikuti oleh pemuda-pemudi ini diselenggarakan atas permintaan para milenial yang memang sangat menggemari game online seperti free fire maupun mobile legend. 


Selain itu, kata dia, kompetisi ini untuk melatih kemampuan para milenial dalam mengatur formasi atau bisa melatih jiwa kepemimpinan saat bermain grup. Dia berharap kompetisi ini bisa menjadi wujud dukungan relawan terhadap kemajuan e-sport di Indonesia. 


"Sekaligus wadah anak muda di Serang menyalurkan kegemaran dan potensi bakat mereka di dunia e-sport," ungkap dia.


Selain memfasilitasi minat milenial di sana, Firda tak lupa memperkenalkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024-2029.


Dia menjelaskan banyak para milenial sudah mengetahui dua sosok tersebut melalui media sosial. 


"Karena milenial sudah mengetahui dua sosok ini mereka juga memutuskan untuk mendukung dan memilih pasangan Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024," kata Firda. (sh)