Notification

×

Iklan

Dorr!!! Duo Sohib Maling Motor Dipelor Polres Pelabuhan Belawan

Minggu, 19 November 2023 | 13:50 WIB Last Updated 2023-11-19T06:50:25Z

ARN24.NEWS --
Dua pelaku pencurian sepeda motor di RS TNI Angkatan Laut ditembak petugas Polsek Medan Belawan, Sabtu (17/11/2023). Keterangan korban, Mama Sopi ( 61) warga Pasar 3 Gang Amal Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Matelan Kota Mrdan, kejadian bermula saat dirinya diantar anaknya berobat di RS TNI AL Belawan.

Selesai mengobati matanya, korban bersama anaknya mendatangi tempat parkir sepeda motornya. Alangkah terkejutnya saat korban mau mengambil sepeda motornya sudah tidak ada langsung mengaku keprnjagaan di RS TNI AL.

Oleh petugas jaga langsung melihat CCTV dan terlihat bahwa sepeda motornya Jenis Vario 125 warna hitam BK 3375 AIZ dicuri dua orang. Atas kejadian tersebut korban langsung membuat pengaduan ke Polsek Belawan.

Petugs Polsek Belawan yang mendapat pengaduan korban berbekal foto CCTV dan surat surat kendaraan korban langsung memburu kedua pelakunya. Dalam tempo 5 jam kedua pelaku dapat ditangkap. Namun keduanya melawan dan langsung ditembak kakiknya. 

Kini kedua pelaku pencurian sepeda motor tersebut saat ini meringku di sel Polsek Belawan. "Ya, keduanya telah kita masukkan ke dalam sel," singkat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon dalam paparannya, kemarin. (mtc/nt)