Notification

×

Iklan

Cemburu Istri Digoda, Suami Naik Pitam Celurit Tukang Sayur

Senin, 13 November 2023 | 10:34 WIB Last Updated 2023-11-13T03:34:54Z

ARN24.NEWS --
Seorang pria di Kabupaten Pesawaran, Lampung dengan sadis membunuh pedagang sayur di Pasar Sukaraja, Gedong Tataan, Pesawaran, Sabtu (11/11/2023). Pelaku kalap karena cemburu istrinya digoda oleh korban. Pelaku, yaitu Frimansyah (38)  warga Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. 

Sementara korban, yaitu Aan Suhendar (45). Pelaku dengan sadis menikam korban hingga berkali-kali menggunakan pisau. Tikaman tersebut menyebabkan korban tewas seketika tewas dengan luka hingga 18 tusukan di sekujur tubuhnya.

"Tersangka ini cemburunya terlalu besar, sehingga dia melihat istrinya lagi ngobrol sesama pedagang itu akhirnya dia merasa tersinggung," ujar Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin di Mapolres Pesawaran. 

Dia mengungkapkan, pelaku ditangkap saat berupaya kabur di wilayah perladangan, Desa Padang Manis, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran. Selain itu, kata dia polisi menyita barang bukti senjata tajam jenis pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. 

"Jadi si pelaku ini mempunyai kolam ikan dan kebetulan hari itu dia sehabis memberikan makanan ikannya dibuka dengan senjata itu (pisau)," ucapnya. (ins/nt)