Notification

×

Iklan

Cemburu Buta, Joni Tikam Mantan Istri 3 Kali

Kamis, 09 November 2023 | 14:34 WIB Last Updated 2023-11-09T07:34:45Z

ARN24.NEWS --
Joni gelap mata. Pria 32 tahun merasa cemburu karena mantan istrinya bernama Soraya tak mau diajak rujuk. Bukan itu saja, bahkan Joni pun mendengar bahwa wanita 18 tahun yang pernah dinikahi tersebut punya kekasih lain. Hal ini membuat Joni kepalang marah. 

Puncaknya kemarin, Rabu (8/11/2023). Joni menikam Soraya sebanyak tiga tusukan. Dengan kondisi luka parah, akhirnya perempuan yang masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta tersebut dirawat di rumah sakit. 

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Zuhatta mengakui telah meringkus pelaku dan kini telah berada di balik jeruji besi. Informasi diperoleh, sebelum kejadian, pelaku datang ke rumah korban. Di sana dia melihat sudah ada seorang pria berada di rumah Soraya tepatnya di Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. 

Pria itu tak lain adalah teman kuliah korban. Ya, diduga pria itu merupakan kekasih Soraya. Tak pelak, Joni yang sudah terbakar api cemburu, seketika menghampiri laki teman mantan istrinya itu. Selang tak lama, korban yang baru saja masuk ke dalam rumah, lalu keluar. 

Korban tak senang mantan suaminya itu seolah marah kepada teman prianya. Korban pun berusaha menengahi agar tidak terjadi keributan antara pelaku dengan teman prianya itu. Namun apes, rupanya amuk pelaku makin menjadi-jadi. Korban langsung ditolak hingga terjatuh. 

Nah, saat terjatuh itu pula, pelaku yang sudah menyiapkan sebilah pisau, langsung mengambilnya dari saku pinggang. Blessss....di tengah korban terjatuh, pelaku menghunuskan senjata tajam tersebut ke perut korban. Tak cuma sekali, bahkan pelaku menikami korban hingga tiga kali. 

Puas menikam korban, pelaku lalu berusaha kabur. Tak senang atas perbuatan pelaku, alhasil pihak keluarga korban membuat laporan pengaduan ke polisi. Lewat laporan itu pula pelaku berhasil diringkus. Kepada polisi, pelaku telah mengakui segala perbuatannya. (saze/dit)