Notification

×

Iklan

Bersimbah Darah, Keponakan Bunuh Paman Pakai Sajam di Sergai

Jumat, 03 November 2023 | 13:37 WIB Last Updated 2023-11-03T06:37:06Z

ARN24.NEWS --
Seorang pria lebih setengah abad ditemukan tewas di rumahnya di Dusun I, Desa Pematang Kuala, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Tubuh laki diketahui bernama Poniran itu bersimbah darah. Penuh luka sehingga mengakibatkannya meninggal dunia. 

Ya, pria 56 tahun tersebut tewas setelah ditikam keponakannya sendiri dengan senjata tajam, Kamis (2/11/2023) malam. Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk meringkus pelaku. Bebarapa jam kemudian pelaku disebut inisial Ai ini diringkus tak jauh dari lokasi kejadian. 

Info diperoleh, malam itu pelaku datang ke rumah pamannya tersebut. Entah mengapa, dia tiba-tiba mengakuk sejadinya. Bahkan pisau yang ada di tempat itu langsung dihunuskan ke tubuh korban. Seketika korban bersimbah darah dan nyawanya dijemput ajal. 

Usai menganiaya, pelaku bahkan sempat melarikan diri. Kanit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu Ipda Marsidi Ginting, Jumat (3/11/2023) mengakui telah meringkus pelaku. 

“Pelaku tadi pagi sudah kita amankan, pelaku keponakan dari istri korban, untuk motifnya sementara diduga karena dendam,” singkatnya. Pun demikian Ginting belum memberikan keterangan pasti motif pembunuhan tersebut. 

“Kami belum bisa menerangkan lebih lanjut, karena pelaku masih diperiksa,” tutupnya. Sedangkan informasi beredar bahwa pelaku kerap disapa dengan panggilan Ai itu memiliki keterbatasan mental seperti orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Kabarnya lagi ulahnya itu akibat kecanduan narkoba. (mwr/nt)