Notification

×

Iklan

Warga Danau Siombak Ucapkan Cinta Kepada TNI Semakin Melekat

Selasa, 17 Oktober 2023 | 12:26 WIB Last Updated 2023-10-17T05:26:24Z

Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 yang digelar Kodim 0201/Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sejumlah warga masyarakat berdomisili di Jalan Nippon, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, saat ini mulai tersenyum. Pasalnya jalan yang selama ini becek dan berlumpur kini sudah dipoles dan bisa dilalui kendaraan.


Dipolesnya jalan yang dulunya setapak menjadi lebar tersebut dikerjakan oleh seratusan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 yang digelar Kodim 0201/Medan sejak 20 September 2023 lalu.


Meskipun akhir-akhir ini cuaca sangat ekstrem, bagi personel Satgas TMMD dari TNI AD, AL, dan AU dibantu personel Polri dan warga masyarakat tetap semangat melanjutkan pekerjaan fisik.


Rizal (27) salah seorang warga Danau Siombak mengaku berkat gotong royong yang dilakukan TNI ini ternyata juga cukup dirasakan warga masyarakat setempat.


"TNI hadir di kampung kami bukan hanya membangun infrastruktur saja tapi perekonomian saya juga meningkat karena ikut kerja dalam TMMD 118, cinta kami dengan TNI semakin melekat," ucapnya.


Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam keterangannya, Selasa (17/10/2023) sangat berterima kasih dengan warga masyarakat Kelurahan Paya Pasir yang telah mendukung kegiatan TMMD 118.


"Tuntasnya pekerjaan fisik dan non fisik atas dukungan warga masyarakat dan instansi terkait sehingga pelaksanaan TMMD yang kita gelar selama sebulan di dua wilayah Kelurahan Terjun dan Kelurahan Paya Pasir berjalan sukses," ucap Kolonel Ferry Muzawwad. (sh)