Notification

×

Iklan

Viral!!! Tangan Santri Dibakar Sohibnya Saat Tidur

Kamis, 19 Oktober 2023 | 18:10 WIB Last Updated 2023-10-19T11:10:05Z

ARN24.NEWS --
Video santri remaja di Palembang menjalani perawatan intensif karena mengalami luka bakar di tangan viral di media sosial. Dari keterangan video yang beredar, remaja tersebut diduga dibakar temannya sesama santri sebuah pondok pesantren (Ponpes) yang berlokasi di wilayah Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang, Sumatera Selatan.  

Informasi dihimpun, saat kejadian korban sedang tertidur dan tidak mengetahui perbuatan rekannya tersebut. Kapolsek Sako Palembang Kompol Sulis Pujiono saat dikonfirmasi tak membantah kejadian video viral tersebut berada di wilayah hukumnya. 

Lokasi kejadiannya di kawasan Sematang Borang. "Iya benar, itu terjadi di wilayah kita. Di salah satu ponpes di Sako," ujarnya, Kamis (19/10/2023). Namun Sulis belum bisa menjelaskan secara rinci terkait kronologi dan penyebab santri tersebut dibakar temannya. Sebab korban memutuskan untuk membuat laporan langsung ke Polrestabes Palembang. 

"Jadi yang menangani kasus ini dari Polrestabes Palembang, saya takut misskomunikasi. Tapi yang jelas, semalam korban sudah buat laporan ke Polrestabes Palembang. Sudah ada juga anggota yang turun ke TKP," katanya. (ins/nt)