Notification

×

Iklan

THE STARS: Apakah Anda Pemilik Zodiak Doyan Makan? Cek Di Sini...

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 08:56 WIB Last Updated 2023-10-28T01:57:05Z

ARN24.NEWS --
Makan menjadi salah satu kebutuhan utama setiap orang. Jika ingin memiliki energi tubuh yang optimal setiap harinya, seseorang memerlukan aktivitas makan. Mengenai makan sendiri, nampaknya saat ini makan tak hanya jadi kebutuhan pokok untuk sekedar menambah energi dalam tubuh. Tapi, beberapa orang menjadikan makan sebagai aktivitas yang telah menjadi hobi.

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal punya hobi makan. Mereka akan mancoba berbagai jenis kuliner yang ditemui. Mereka juga sangat berburu kuliner ke berbagai daerah di tanah air pun di seluruh dunia. Hobi makan tak pernah membuat zodiak ini takut gemuk atau takut mengalami masalah kesehatan. 

1. TAURUS: 
Taurus adalah zodiak pertama yang sangat hobi makan. Mereka suka berburu kuliner ke berbagai tempat. Mereka juga suka mencoba berbagai makanan baru atau makanan yang dianggap asing olehnya. 

Mereka yang berzodiak taurus akan makan apa saja yang menurutnya enak. Ia juga tak takut jika harus makan di waktu yang telah malam. Meski hobi makan, taurus tahu betul bagaimana caranya menjaga kesehatannya. Pemilik zodiak ini akan mengimbangi hobinya makan dengan olahraga rutin setiap harinya. Ia juga memastikan makanan yang dimakan lebih banyak nutrisinya dibanding lemak atau kolesterol di dalamnya. 

2. PISCES: 
Pemilik zodiak adalah tipe pribadi yang hobi makan selanjutnya. Pisces menyukai segala jenis makanan yang dinilainya enak. Ia suka makanan manis serta gurih. Pemilik zodiak ini juga sangat suka kulineran ke berbagai tempat baru. Namun sayang, hobinya makan membuatnya abai akan kesehatannya. 

3. LIBRA: 
Saat berada di tempat baru atau kota baru, yang menjadi incaran pertama libra adalah makanan. Meski sangat hobi makan, libra termasuk pribadi yang cukup pemilih soal makanan. Libra menjadi zodiak yang cukup hati-hati dan teliti dalam memilih setiap makanan yang hendak dikonsumsi. 

Mereka yang suka kulineran, tak akan serta merta memakan apapun yang telah disajikan di hadapannya. Ia harus tahu bagaimana kebersihan dan kesehatan dari makanan yang akan dikonsumsi.

4. LEO: 
Leo juga menjadi zodiak yang suka makan. Saat berkumpul bersama teman atau sahabat-sahabatnya, leo akan menjadi orang pertama yang memikirkan mereka nanti mau makan apa. 

Pemilik zodiak ini sangat antusias untuk melakukan wisata kuliner. Ia juga sangat antusias untuk menceritakan pengalamannya berburu makanan ke semua orang yang dikenalnya. Tak jarang dari pemilik zodiak ini yang menjadikan hobi makannya sebagai pekerjaan dan ladang rezeki untuknya.

5. ARIES: 
Mereka yang berzodiak aries menyukai segala jenis makanan. Dibandingkan makanan yang dibeli di luar, aries lebih suka makanan yang dimasak di rumah. Pemilik zodiak ini sangat antusias kulineran dan membuat aneka makanan baru. 

Ia juga sangat semangat untuk mencoba berbagai resep baru yang diketahui. Selama ini, aries dikenal sebagai zodiak yang cenderung menyukai makanan berkuah dengan cita rasa gurih. (fml/nt)