Notification

×

Iklan

Silaturrahmi, Bupati Deliserdang Pamitan Ke Warga Desa Patumbak I

Senin, 30 Oktober 2023 | 21:30 WIB Last Updated 2023-10-30T14:30:38Z

ARN24NEWS --
Bupati Deliserdang Ashari Tambunan berkunjung ke Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. Kegiatan ini dalam rangka kerja pemberdayaan dan silaturrahmi sekaligus meresmikan berbagai pembangunan di Kecamatan Patumbak, Senin (30/10/2023).

Ada pun kunjungan pertemuan dilakukan di Dusun V Kongsi tepatnya di Tahtan Outbound Educantre. Menunggu kedatangan rombongan, Camat Patumbak Muhammad Kennedy Tarigan dan Kepala Desa Patumbak I Irwansyah tampak mempersiapkan kedatangan orang nomor satu di Pemkab Deliserdang itu.

Kedatangan Bupati Deliserdang beserta rombongan disambut Camat Patumbak Muhammad Kennedy dan seluruh kepala desa, staf, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan.  

Dimulai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan Vamat Patumbak Muhammad Kennedy Tarigan.

"Syukur alhamdulilah di hari yang cerah ini kita beri kesempatan bertemu dan di beri kesehatan,yang saya hormati bupati deliserdang bapak H Ashari Tambunan beserta istri ketua PPK se Deliserdang, bapak Wakil Nupati HM Yusuf Siregar, Sekda, asisten staf ahli dan seluruh pemerintahan se Deliserdang," ucap Camat Kennedy. 

Dikatakan bahwa Pemerintahan Kecamatan Patumbak sangat termotivasi atas kepemimpinan Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan yang menjabat sejak 2014 lalu. 

"Ada sejumlah pembangunan infrastruktur di tempat kami ini, pengerasan, pembangunan kesehatan dan lainnya. Dan ini semua tak terlepas dari arahan serta bimbingan bapak Bupati Deliserdang," ujarnya. 

Bahkan banyak lagi bantuan yang mengalir oleh pemerintah melalui Pemkab Deliserdang yang diterima masyarakat Kecamatan Patumbak. 

"Kecamatan Patumbak juga meraih yang terbaik untuk kebersihan. Semoga bapak sukses beserta keluarga tetap dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Insya Allah kami tetap bekerja sebagaimana mestinya," tukasnya. 

Sedangkan Kapala Desa Marindal I Ardianto mengungkapkan rasa sedihnya atas berakhirnya jabatan Bupati Deliserdang masa ini. 

"Yang kami sesali bukanlah pertemuan tapi yang kami sesali perpisahan, bagaimana seorang anak yang kehilangan ayahnya. Kami hanya bisa mendoakan bapak diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah. Kami seluruh kepala desa banyak terimakasih kepada bapak," tambahnya.  

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih sekali atas dukungannya selama ini. 

"Di hari yang cerah ini saya sangat merasa istimewa dan ini merupakan kunjungan saya yang terakhir ke Patumbak sampai tanggal 2 November sebagai Bupati Deliserdang dan istri saya sebagai Ketua PKK Deliserdang. Kinerja saya akan dilanjutkan Wakil Bupati sampai akhir 2023. Untuk itu saya neserta istri pamit undur diri," imbuhnya. 

Diakui Ashari Tambunan, sekira 10 tahun lalu dirinya meminta dukyngan kepada warga Patumbak. Karena itu pula, Ashari mengaku ada rasa kecintaan kepada warga Patumbak. 

Akhir acara pemberikan cendramata kepada Bupati Deliserdang dari camat dan seluruh kepala desa se Kecamatan Patumbak. Lalupenandatangan properti berbagai pembangunan di Kecamatan Patumbak diakhiri foto bersama.  

Turut hadir Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan beserta istri Ny Yunita Ashari Tambunan, Wakil Nupati HM Yusuf Siregar beserta istri, Sekda H Timor Tumanggor, Vamat Patumbak Muhammad Kennedy Tarigan, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, Danramil Kapten A Sinaga, Babinsa, Bhabinkabtimas, KUPT dan lainnya. (edt)