Notification

×

Iklan

Si Jago Merah Lenyapkan 2 Rumah dan 1 Gudang Mebel

Rabu, 11 Oktober 2023 | 11:23 WIB Last Updated 2023-10-11T04:23:20Z

ARN24.NEWS --
Dua rumah semi permanen dan satu gudang mebel jadi sasaran si jago merah. Peristiwa ini di Jalan Belibis Lingkungan 3, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, Selasa (10/10/2023) malam. Dugaan sementara asal api akibat korsleting listrik. 

Menurut saksi mata, api berasal dari salah satu rumah kontrakan. Api kemudian dengan cepat menjalar ke gudang mebel dan satu rumah warga lainnya. Untuk menjijakkan si jago merah, petugas Damkar Kota Tebingtinggi mengerahkan enam unit mobil. 

Hanya saja, petugas Damkar sedikit kesulitan menuju lokasi karena padatnya bangunan yang berada di TKP. Fitriyani, pemilik gudang mebel mengatakan, api berasal dari rumah Khairuddin. 

Kabarnya lagi api sempat menimbulkan ledakan. Warga yang melihat langsung meminta pertolongan untuk memadamkan api. "Api melumat seluruh isi bangunan," tambah Fitriyani. 

Kasi Damkar Kota Tebingtinggi, Nanda Aulia Yusuf Purba menyebut ada tiga unit rumah terbakar. "Dugaan api masih dalam proses penyelidikan polisi," singkatnya. (pks/nt)