Notification

×

Iklan

Seminggu Tak Pulang, Tewas Bola Mata Warga Langkat Copot

Kamis, 12 Oktober 2023 | 11:11 WIB Last Updated 2023-10-12T04:11:54Z

ARN24.NEWS --
Jasad seorang pria ditemukan dalam posisi gantung diri. Kondisinya sudah membusuk, sebagian wajah tinggal tengkorak. Tak cuma itu, bahkan kedua bola matanya terlepas. Kuat dugaan bahwa korban selama ini mengalami depresi. Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi mengevakuasi ke RS Bhayangkara Medan. 

Temuan menggegerkan di Desa Sai Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Yakni seorang pria paruh baya tewas tergantung dengan posisi leher terlilit tali, kedua kaki menyentuh tanah. Kabar diperoleh, Rabu (11/10/2023), korban pertama sekali ditemukan oleh seorang pengembala ternak. 

Saat itu, sang pengembali sedang mengangon ternak lembunya di perkebunan sawit, Dusun V, Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu yang tak jauh dari SMA Negeri 1 Pangkalan Susu. Saat ditemukan, Selasa (10/10/2023) sore, kondisi korban sudah mulai membusuk dengan badan membiru kehitaman dan wajah sebagian sudah tinggal tengkorak dan bola mata bolong keduanya. 

Sementara posisi korban tergantung tali dengan lutut belipat dan kaki cecah ke tanah. Korban memakai kaos singlet dan celana ponggol, disekitar lokasi ditemukan topi, jaket dan buku notes telepon. Informasi menyebutkan dan hasil penyelidikan bahwa korban inisial Sy yang biasa disapa Batak. 

Usianya sekira 36 tahun, bermukim di Dusun II Lorong Citra, Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Memang, sejauh ini korban disebutkan sudah sepekan meninggalkan rumah tepatnya pada Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Disinyalir pula korban selama ini menderita depresi. 

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting melalui Kanit Reskrim Ipda Suprianto, membenarkan kejadian tersebut. “Kita masih melakukan olah TKP dan menunggu Team Inavis dari Polres,” ucapnya.

Hingga saat ini penyebab kematian korban masih belum diketahui, dan pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. (hrs/nt)