Notification

×

Iklan

Sadis!!! Warga Percut Bakar Pria Diduga Maling

Kamis, 26 Oktober 2023 | 12:19 WIB Last Updated 2023-10-26T05:19:07Z

ARN24.NEWS --
Emosi warga yang berada di Jalan Pipit 7, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, sama sekali tak terbendung. Mereka menghakimi seorang pria yang dituduh sebagai maling ponsel. 

Tak cuma itu, warga yang tersulut langsung membakar laki inisial D yang bermukim di Jalan Perkutut Raya ini. Untung peristiwa yang nyaris melenyapkan nyawa D bisa terbendung setelah polisi mengamankan lokasi kejadian. Hingga kini, Kamis (26/10/2023), petugas dari Polsek Percut Sei Tuan masih melakukan olah TKP. 

Sedangkan D sendiri tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit kawasan Medan. D mengalami luka bakar di tubuh dan tangannya. Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jefri Simamora mengakui adanya peristiwa tersebut. 

“Saat ini, kita bersama tim sedang bekerja di lokasi,” tandasnya. Sebelumnya, seorang pria berinisial D dibakar warga karena dituduh mencuri ponsel di Jalan Pipit 7, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (25/10/2023).

“Awalnya si D ini tidur bersama temannya 3 orang, kemudian ada handphone hilang dituduh warga dia yang ngambil,” sebut warga. Karena dituduh telah mencuri handphone, warga langsung membeli bensin lalu membakarnya. (hrs/nt)