Notification

×

Iklan

Pak Tua Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit

Jumat, 20 Oktober 2023 | 11:56 WIB Last Updated 2023-10-20T04:56:49Z

ARN24.NEWS --
Jaiman (62) warga Dusun V Pondok IV, Kebun Limau Mungkur PTPN2, Desa Lau Barus Baru, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tak bernyawa. Sebelumnya korban tak pulang semalam ke rumah sehingga membuat pihak keluarga cemas. 

Korban ditemukan telah meninggal dunia di perladangan Dusun II Batutak, Desa Lau Barus Baru, Kamis (19/10/2023). Jasad Pak Tua itu pertama kali ditemukan oleh anaknya Sarjali Sahputra (31). Sebelum ditemukan meninggal dunia, sehari sebelumnya, Rabu (18/10/2023) Jaiman permisi dari rumah untuk pergi bekerja ke perladangan sawit milik St Panghiutan Sagala.

Namun, hingga pukul 20.00 WIB, Jaiman ternyata tak kunjung pulang ke rumahnya sehingga membuat keluarganya cemas. Anaknya Sarjali bersama beberapa warga desa kemudian melakukan pencarian.

Sekira pukul 21.00 WIB, pencarian terpaksa dihentikan karena hujan deras. Sarjali bersama warga desa kembali melanjutkan pencarian Kamis (19/10/2023) pagi dan akhirnya menemukan Jaiman di perladangan sawit dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup.

Personel Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang yang menerima informasi ada warga tewas di ladang, segera mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan. Tak berselang lama, Tim Inafis Polresta Deli Serdang juga tiba di lokasi lalu melakukan pemeriksaan tubuh bagian luar korban.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan Jaiman diduga meninggal dunia karena sakit. Kanit Reskrim Polsek Talun Kenas Ipda Hotman Barus mengatakan, jenazah Jaiman kemudian dievakuasi untuk disemayamkan di rumah duka. (mtr/nt)