Notification

×

Iklan

Nekat!!! Naik Motor Matic Kurir Ganja 16 Kg Asal Padang Ini Kena Razia di Madina

Selasa, 31 Oktober 2023 | 13:29 WIB Last Updated 2023-10-31T06:29:45Z

ARN24.NEWS --
Mengendarai sepeda motor jenis matic, Mardiyanto Jiswae nekat melintasi perbasatan Jalinsum Sumut-Sumbar. Namun apes bagi pria 28 tahun yang bermukim di Desa Jorong Sungai Tambang, Kecamatan Kamang Baru Aur, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat ini.

Dia terpentuk petugas dari Polres Madina bekerjasama dengan Polsek Muara Sipongi yang sedang menggelar razia tepatnya di Kecamatan Muara Sipongi, pada Rabu pekan kemarin. Meski sempat membuang barang yang dibawanya, namun petugas berhasil mengamankan. Ya, barang haram tersebut adalah ganja di ransel dengan berat sekira 16 kilogram.

Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba AKP Irwan SH MM membenarkan penangkapan kurir ganja asal Provinsi Sumatera Barat itu.

“Ada kita amankan satu orang kurir ganja dari Sumatera Barat di perbatasan Sumut dan Sumbar. Saat ini kita masih melakukan pengembangan ke jaringan di atasnya,” kata Irwan, kemarin.

Irwan menerangkan, selain ganja dan tersangka, barang bukti yang diamankan adalah sepeda motor beat dengan Nomor Polisi BM 4857 WP, hand phone android dan dua buah ransel tempat daun ganja. (str/nt)