Notification

×

Iklan

Kabur Usai Tabrak Pengendara Hingga Tewas, Sopir Bus Diamuk Warga Denai

Jumat, 13 Oktober 2023 | 19:43 WIB Last Updated 2023-10-13T12:43:08Z

ARN24.NEWS --
Sopir bus pariwisata Nopol B 7185 ID menabrak dua pengendara sepeda motor pada Kamis (12/10/2023) malam. Sejauh ini pelaku dikabarkan sudah diamankan petugas. 

"Pelaku (sopir) berinisial CS sudah diamankan di Mapolsek Medan Area dan masih menjalani pemeriksaan," kata Kapolsek Medan Area, Kompol H Aritonang, Jumat (13/10/2023).

Dia menyebut, akibat tabrak lari itu bus pariwisata yang dikemudikan CS diamuk warga hingga hancur. "Bus itu awalnya melintas di Jalan Denai menabrak sepeda motor, namun pengendaranya baik-baik saja. Tapi, sopir kabur ke Jalan Pasar Merah kembali menabrak pengendara hingga menyebabkan wanita berada di boncengan meninggal dunia karena terlindas ban bus tersebut," ungkapnya. 

Menurut Aritonang, ulah CS yang diduga ugal-ugalan membuat warga geram dan melakukan pengejaran. Bus terhenti di Jalan Sisingamangaraja, persis depan Taman Makan Pahlawan (TMP). Tapi sopir bus itu memilih kabur sehingga warga emosi. Mereka kemudian merusak bus berwarna putih tersebut.

"Kasus tabrakan itu masih didalami Polsek Medan Area, Satlantas Polrestabes Medan. Untuk status sopir masih terperiksa," tandasnya. (mtc/nt)