Notification

×

Iklan

Jelang Pelantikan, KONI Sambut Baik Kepengurusan FORKI Medan

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 16:19 WIB Last Updated 2023-10-21T09:19:19Z

Ketua FORKI Medan terpilih Yudi Atmaja saat menyerahkan susunan kepengurusan periode 2023-2027 kepada Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani untuk mendapatkan rekomendasi menjelang pelantikan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– FORKI Medan di bawah ketua umum terpilih, Yudi Atmaja, telah memberikan susunan kepengurusan periode 2023-2027 untuk mendapatkan rekomendasi ke KONI Medan.


Bersama tim formatur yang berjumlah 5 orang, rombongan FORKI Medan diterima langsung Ketua KONI Medan, Eddy H Sibarani di Kantor KONI Medan, Komplek Stadion Teladan Medan, Jumat (20/10/2023) kemarin.


Yudi Atmaja dalam keterangannya, Sabtu (21/10/2023) mengatakan, maksud kedatangan mereka untuk memberikan susunan kepengurusan FORKI Medan periode 2023-2027 yang akan segera dilantik.


"Kita menyampaikan tentang hasil muscab FORKI Medan yang digelar pada 5 Oktober 2023 lalu dengan berjalan lancar sesuasi mekanisme yang ada," ungkap Yudi.


Bahkan dalam muscab itu, dijelaskan Yudi, turut dihadiri pengurus FORKI Sumut diwakili Sekum Sensei Zulkarnaen Purba, Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani serta Kabid Pembinaan Prestasi Dispora Medan, Ika Handayani Tarigan.


"Jadi ke kedepannya FORKI Medan akan segera mempersiapkan pelantikan dan menyiapkan program-program kerja serta menjalin silaturahmi ke semua perguruan yang ada di Kota Medan," jelas Yudi.


Pada kesempatan itu, disampaikan Yudi, Ketua KONI Medan menyambut baik kepengurusan FORKI Medan di bawah pimpinan Yudi Atmaja.


"Beliau mengbarapkan kepengurusan FORKI Medan periode 2023-2027 dapat berbuat yang terbaik sehingga prestasi atlet karate Kota medan terus berlanjut melebihi dari prestasi-prestasi sebelumnya," jelas Yudi menambahkan. 


Ditambahkannya juga, Ketua KONI Medan berpesan kepada seluruh perguruan di Kota Medan bisa berjalan dengan baik dan harmonis.


"Sehingga bisa berjalannya program kerja kepengurusan dan dapat menciptakan atlet-atlet yang berprestasi," pungkasnya. (sh)