Notification

×

Iklan

Dandim 0201/Medan: TMMD Kokohkan Sinergi TNI Polri dan Pemko Medan

Selasa, 17 Oktober 2023 | 08:46 WIB Last Updated 2023-10-17T01:46:02Z

Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad bersama muspika setempat. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat berterima kasih dengan warga masyarakat Kelurahan Paya Pasir yang telah mendukung kegiatan TMMD 118.


"Tuntasnya pekerjaan fisik dan non fisik atas dukungan warga masyarakat dan instansi terkait sehingga pelaksanaan TMMD yang kita gelar selama sebulan di dua wilayah Kelurahan Terjun dan Kelurahan Paya Pasir berjalan sukses," ucap Kolonel Ferry Muzawwad, Senin (16/10/2023).


 Abituren Akmil 99 ini juga menyampaikan, berkat gotong dan kekompakan serta dengan hati ikhlas tulus pekerjaan fisik tuntas tepat waktu.


"TMMD yang kita laksanakan merupakan implementasi tujuh perintah harian bapak kasad, intinya membantu Pemko Medan wujudkan pembangunan dan mengatasi kesulitan masyarakat," tegas Kolonel Inf Ferry. 


Berkat gotong royong yang dilakukan TNI ini ternyata juga cukup dirasakan warga masyarakat setempat.


"TNI hadir di kampung kami bukan hanya membangun infrastruktur saja tapi perekonomian saya juga meningkat karena ikut kerja dalam TMMD 118, cinta kami dengan TNI semakin melekat," ucap Rizal (27) warga Danau Siombak. (sh)