Notification

×

Iklan

Amuk Jago Merah Sapu Bersih 4 Ruko di Palas

Selasa, 24 Oktober 2023 | 19:52 WIB Last Updated 2023-10-24T12:52:31Z

ARN24.NEWS --
Si jago merah mengamuk di Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas). Imbasnya, empat ruko ludes disapu. Empat ruko yang terbakar tersebut diduga akibat konsleting listrik arus pendek berada di lokasi Lingkungan VII, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.  
 
Sedangkan peristiwa itu sendiri pada kemarin malam. Seorang saksi, Sarifuddin (61) warga Desa Janjilobi, Kecamatan Barumun mengatakan terperangah saat melihat api berkobar hebat di depan rumahnya. Memang, aku Sarifuddin, saat itu dia sedang duduk di teras depan rumahnya. 

Ada pun ruko yang hangus terbakar milik, Hj Ros Nasution (61) Nurlan Hasibuan (56) dan H Amrin Hasibuan (55). Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian diperkirakan mencapai sekitar Rp150 juta.
 
Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, melalui Kasat Reskrim, AKP H Hutagalung, membenarkan, peristiwa kebakaran rumah kios di Lingkungan VII Kelurahan Pasar Sibuhuan tersebut.
 
"Penyebab kebakaran empat ruko semi permanen tersebut, masih dalam penyelidikan, diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik arus pendek," tandasnya. (gos/nt)