Notification

×

Iklan

10 Petugas Lapas Kelas I Medan Disematkan Pangkat Baru

Senin, 09 Oktober 2023 | 15:19 WIB Last Updated 2023-10-09T08:19:54Z

Penyematan tanda pangkat baru dan pemberian SK oleh Kepala Lapas Kelas I Medan Maju Amintas Siburian. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sepuluh petugas Lapas Kelas I Medan sangat berbahagia usai disematkan pengkat baru. Hal tersebut berkaitan dengan upacara kenaikan pangkat yang digelar di Lapangan Apel Lapas I Medan, Senin (9/10/2023).


Sebanyak 10 petugas yang disematkan kenaikan pangkatnya terdiri dari Meirani Lumban Tobing, Darmawati Br. Sembiring, Rudi Hansen Damanik, Jupiter Purba, Herdin Telaumbanua, Lidia Natalia Situngkir, Ronal Augus Rikardo Tambunan, Diki Septianto, Coky Ngolu Christoffel Manullang, Ronald Michael Sitepu. 


Upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK), dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru dan pemberian SK oleh Kepala Lapas Kelas I Medan Maju Amintas Siburian, kepada petugas yang naik pangkat.


“Ini harus menjadi motivasi bagi seluruh petugas untuk meningkatkan kualitas kinerja, karena kenaikan pangkat hanya diberikan bagi petugas yang telah memenuhi kriteria penilaian kinerja,  kenaikan pangkat yang kita laksanakan ini semoga dapat lebih meningkatkan kualitas kinerja, dan menjadi teladan bagi petugas lainnya,” tegas Maju.


Sementara itu, Lidia Situngkir yang merupakan salah satu petugas yang naik pangkat mengungkapkan rasa syukur dan bangganya menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). 


“Terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas I Medan atas kerjasamanya selama ini sehingga kami dapat menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Pun demikian pada seluruh jajaran Lapas Medan mari kita tunjukkan kinerja ASN yang PASTI, disiplin, dan kompak dalam bekerja,” katanya mengajak. (sh)