Notification

×

Iklan

Uus Menang Adu Jotos Lawan Jerinx di Bali

Senin, 11 September 2023 | 23:43 WIB Last Updated 2023-09-11T16:43:02Z

Komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus dan drumer SID I Gede Ari Astina alias Jerinx saling rangkul seusai adu jotos di Holywings Sport Show (HSS) 3 di Atlas Super Club, Badung, Bali, pada Senin dini hari. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus akhirnya merengkuh sabuk juara seusai menang adu jotos melawan drumer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx, Senin (11/9/2023) dini hari. 


Uus bertinju elegan dalam Holywings Sport Show (HSS) di Atlas Super Club, Badung, Bali. Pertandingan menegangkan terjadi sejak ronde pertama yang dimulai pada pukul 00.30 Wita itu. Suami Nora Alexandra ini melayangkan pukulan lebih keras. Namun, Uus berhasil mengontrol pertandingan.


Uus terlihat lebih santai sejak awal pertandingan tinju. Sebaliknya, Jerinx tampil lebih agresif dengan melayangkan pukulan lebih banyak pada Uus sejak ronde pertama.


Masuk ronde kedua, Uus makin beringas. Ia juga berhasil melayangkan tinju ke wajah Jerinx saat ronde kedua hampir berakhir.


Uus memanfaatkan kelemahan Jerinx saat tensi adu jotos mulai menurun. Suami dari Kartika Wijaksana itu lantas melayangkan lebih dari lima pukulan pada detik-detik akhir ronde keempat.


Waktu habis, suami dari selebgram Nora Alexandra itu pun menyerah. Beruntung, keduanya tidak mengalami cedera.


"Nggak menyangka bisa dilawan musuh elit global. Elit global saja dilawan, apalagi Uus," ungkap Uus sebelum pertandingan.


Sebelumnya, pertandingan antara Uus dan Jerinx sangat dinantikan para penggemar. Uus mengatakan tinju melawan Jerinx merupakan tantangan baru baginya.


"Nggak menyangka kalau secara perdana saya akan langsung melawan Jerinx. Saya berharap pertarungan ini akan menghibur," ujar Uus di Atlas Beach Fest, Selasa (15/8/2023) lalu.


Adapun, Jerinx tak ingin melewatkan adu jotos yang difasilitasi oleh HSS. Padahal, dia tidak punya kemampuan berkelahi. 


"Saya tidak punya background tinju," katanya.


Co-founder Holywings Group Ivan Tanjaya mengeklaim HSS merupakan event tinju artis terbesar di Indonesia. Namun, kompetisi ini juga bisa diikuti oleh masyarakat umum. (dts)