Notification

×

Iklan

Temuan Mayat Mr X di Merbau Masih Lidik

Sabtu, 09 September 2023 | 12:20 WIB Last Updated 2023-09-09T05:20:15Z

ARN24.NEWS --
Geger temuan mayat berjenis kelamin laki-laki di  di parit bekoan Perkebunan PT Smart Pernantian, Dusun 1 Sumber Rejo, Desa Perkebunan Pernantian, Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara, kemarin siang. Hingga ini Polsek Marbau masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan mayat Mr X tersebut. 

"Kita masih menunggu keluarganya. Untuk memastikan identitas korban," kata Kapolsek Marbau, AKP JH Pasaribu. Selain itu, Pasaribu juga menyampaikan, penyebab kematian korban, masih dalam proses penyelidikan. Sedangkan jenazahnya telah dievakuasi ke RSUD Labuhanbatu di Rantauprapat.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, masyarakat gempar. Warga menemukan sesosok mayat dalam areal kebun PTPN 4 Berangir, Simpang Marbau, Kecamatan Nasembilan-sepuluh, Labuhanbatu Utara. 

Namun, Kapolsek Nasembilan-sepuluh, AKP Panji Nugraha yang dihubungi menyebutkan, lokasi penemuan mayat itu, berada di wilayah Polsek Marbau.

"Ditemukan mengapung di parit bekoan. berjarak lebih kurang 20 (dua puluh) meter dari mayat ditemukan 1 buah helm pengaman dan sebuah dompet berisi satu buah SIM A, atas nama Toni Manurung dan satu buat kartu identitas Indomaret. Seluruh bend tersebut, ditemukan di rumput di pinggir jalan. Berjarak 5 (lima) meter dari posisi helm pengaman," ucapnya. (mtc/nt)