Notification

×

Iklan

'Superman' Kantongi 1,39 Gram Sabu

Jumat, 08 September 2023 | 20:23 WIB Last Updated 2023-09-08T13:23:59Z

ARN24.NEWS --
Seorang pria tak tamat Sekolah Dasar (SD) yang mengenakan logo S alias Superman terpaksa harus meringkuk di balik jeruji besi setelah dirinya tersangkut kasus narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,39 gram dan berat bersih 1,08 gram.

Adalah JIH (35) warga Jalan Karya Pembangunan, Gang Mutiara, Lingkungan I, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, yang kini harus di selkan. 

Dari tangannya disita barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip transparan yang berisi serbuk kristal warna putih yang diduga sabu. 

Kasi Humas Polres Tebingtinggi, AKP Agus Arianto, membenarkan ditangkapnya pelaku, Jumat (8/9/2023). Kejadian bermula adanya keresahan warga, sehingga membuat warga menginformasikan hal tersebut kepada pihak Satres Narkoba tentang adanya seorang laki-laki di dalam sebuah rumah milik warga yang sedang memiliki dan menjual diduga sabu.  

Kemudian petugas merangsek melakukan penyelidikan di Jalan Kenari Lingkungan 5, Kelurahan Deblot Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi. Berbekal informasi tersebut, Kasatres Narkoba Tebingtinggi, AKP JH Panjaiatn langsung menurunkan timnya. 

Di rumah itu petugas mengetuk pintu rumah tersebut sambil memperkenalkan diri dengan mengatakan polisi. Dan di dalam ditemukan pelaku beserta barang buktinya. (mtc/nt)