Notification

×

Iklan

Suami di Aceh Bunuh Istri, Mayatnya Dibiarkan Tergeletak di Pinggir Jalan

Rabu, 06 September 2023 | 14:35 WIB Last Updated 2023-09-06T07:35:35Z
Ilustrasi

ARN24.NEWS --
Suami bunuh istri di Bur Desa Leme, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues yang mayatnya ditinggal di pinggir jalan akhirnya menyerahkan diri. Pelaku berinisial MR (26) itu menyerahkan diri ke Polsek Lut Tawar, Senin (4/5/2023). 

Informasi beredar identitas korban yakni KS (32). Jasadnya ditemukan warga di pinggir jalan bersimbah darah. Kepada polisi, MR mengaku membunuh istrinya. 

Pelaku pun diterima Kanit Reskrim Polsek Lut Tawar, Aiptu Subhan Saputra. Pelaku diamankan dengan satu unit motor merek Honda Beat dengan nomor polisi BL 5814 BE, satu pisau, satu unit handphone serta baju dan celana yang di gunakan MR pada saat kejadian.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Gayo Lues, Iptu Abidisyah mengatakan, wanita yang ditemukan bersimbah darah itu merupakan warga Desa Gumpang Lempuh, Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues. 

Korban pertama ditemukan warga yang melintas.  Dari hasil pemeriksaan ditemukan 23 tusukan di tubuh korban. “Setelah kita cek, tubuh korban didapati 23 tusukan senjata tajam,” pungkasnya. (ins/nt)