Notification

×

Iklan

Siswa SMP Bunuh Juniornya Lalu Mayatnya Diperkosa

Selasa, 05 September 2023 | 12:38 WIB Last Updated 2023-09-05T05:38:39Z
Ilustrasi.

ARN24.NEWS --
Ini cerita anak zaman. Anak milenial yang mengenal gadget alias ponsel pintar. Namun imbasnya negatif. Ya, itu semua gegara nafsu, pun masih usia belasan. Adalah AP, seorang siswa SMP yang merupakan sang pelaku. Umurnya masih 14 tahun, tapi hasratnya cukup menggebu. 

Mirisnya lagi, karena cinta ingin mencumbui, dia nekat membunuh juniornya. Memang, korban inisial LS merupakan adik kelasnya di SMP. Korban dan pelaku terdaftar di SMP di Pinggir, Bengkalis, Riau. 

Terungkapnya kasus ini kemarin. Keterangan diperoleh, saat itu pelaku melihat korban baru saja pulang sekolah. Tepat di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru RT 003 RW 004 Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, pelaku yang telah memendam rasa seketika ingin menyetuhi korban. 

Hanya saja, pelaku merasa hal itu tak mudah. Nah, saat berpapasan itu pula, pelaku menarik tangan korban. Pun korban meronta, tapi tak banyak warga melintas di TKP. Usai itu kemudian pelaku menarik paksa korban ke semak-semak. 

"Tersangka membunuh dengan cara menyekik dan menyeret korban ke semak- semak, lalu menonjok kepala korban menggunakan kayu panjang yang runcing berulang kali di bagian kepala dan badannya. Setelah itu pelaku melakukan perbuatan menyetubuhi korban sebanyak dua kali," terang Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo, Senin (4/9/2023). 

Berdasarkan keterangan tersangka bahwa pelaku melakukan hal tersebut karena nafsu terhadap korban saat melihat saat perjalanan pulang ke rumah. 

Kasus pembunuhan siswi SMP itu terungkap setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.  

“Tersangka AP berstatus pelajar SMP di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Tersangka diamankan di rumah orang tuanya Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir. Penangkapan dipimpin Kasat Reskrim Polres Bengkalis," tandasnya. (ins/nt)