Notification

×

Iklan

Pria 51 Tahun di Deli Serdang Tewas Diduga Bakar Diri

Sabtu, 09 September 2023 | 23:01 WIB Last Updated 2023-09-09T16:01:00Z

Korban diduga bakar diri saat dievakuasi di TKP. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Andi (51) ditemukan tewas di pekarangan belakang rumahnya di Dusun Damai, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Jumat (8/9/2023) siang pukul 13.00 WIB.


Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, Sabtu (9/9/2023) menjelaskan, sekitar 15 menit sebelum korban ditemukan tewas, pukul 12.45 WIB, salah seorang warga sekitar memanggil-manggil korban di rumahnya, namun tidak ada jawaban. 


Karena khawatir dan curiga, kemudian warga tersebut permisi kepada Sugianto, salah seorang keluarga korban, untuk masuk ke rumah korban dengan cara merusak jerjak jendela pintu.


Kemudian, warga tersebut masuk ke rumah korban dan memeriksa isi ruangan lalu ke dapur dan melihat pintu dapur rumah korban tertutup namun tidak terkunci.


Karena makin curiga, lantas warga tersebut ke belakang melihat korban telah terbaring dalam kondisi gosong terbakar. 


Karena takut, warga tersebut langsung membuka pintu depan menggunakan martil dan memberitahukan kepada warga lainnya jika korban meninggal dunia dengan cara membakar diri.


Sekira pukul 13.00 WIB, petugas piket SPKT Polsek Beringin mendapat laporan kejadian tersebut dan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).


Pukul 14.00 WIB, Tim Identifikasi Polresta Deli Serdang tiba di TKP untuk melakukan identifikasi.


"Sesuai pernyataan keluarga, mereka sudah mengikhlaskan korban. Kemudian mayat korban dibawa ke Pantailabu untuk dimakamkan. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Hasil koordinasi dengan Tim Identifikasi Polresta Deli Serdang diduga korban bunuh diri," sebut Doni. (sh)