Notification

×

Iklan

Polisi Masih Lidik IRT Tewas Mengenaskan di Depan Rumahnya

Selasa, 19 September 2023 | 18:18 WIB Last Updated 2023-09-19T11:18:31Z

ARN24.NEWS --
Polsek Tanah Jawa, terus melakukan penyidikan terkait penyebab kematian NB (55) yang ditemukan tewas mengenaskan di halaman Rumahnya Nagori Mariah Hombang, Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Minggu kemarin. 

Perempuan yang sudah menjanda itu disebut-sebut dianiaya oleh anaknya sendiri. Menanggapi hal tersebut Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan, mengatakan hal itu hanya sekedar isu semata.

Untuk saat ini, lanjutnya, pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan juga pengalaman barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sembari menunggu hasil keterangan otopsi korban.

Sementara itu, Gamot Desa Ujung Bondar, Sangkot Manurung mengatakan korban merupakan warga Ujung Bondar Kabupaten Simalungun. Untuk kegiatan sehari-hari korban merupakan ibu rumah tangga dan juga berjualan minyak keterangan.

Kata Sangkot, awalnya Minggu pagi korban datang ke rumah barunya untuk melakukan bersih-bersih. Seperti mengepel, menyapu dan sekaligus melihat kondisi rumah yang baru saja siap dibangun. Saat itu, anak korban sontak menangis histeris. Sementara untuk di lokasi hanya ada anaknya dan ibunya saja. Tidak satupun orang lain di sana.

Sementara itu, Selasa (19/9/2023), jenazah NB sebelum dikebumikan lebih dulu disemayamkan di rumah duka di Mariah Hombang Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. 

Pangulu Bosar Galugur, Pahotan Manurung mengatakan, jenazah Nurmina dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagori Ujung Bondar.

“Jenazah tiba di rumah duka pada Senin (18/9/23) sekitar pukul 02.00 WIB. Kemudian disemayamkan di rumah duka, lalu pada hari ini Selasa (19/9/23) pagi jenazah dibawa ke TPU untuk dimakamkan,” jelasnya. (mtr/nt)