Notification

×

Iklan

Ono Ditemukan Meninggal Terseret Arus Sungai Sei Lepan

Jumat, 08 September 2023 | 13:55 WIB Last Updated 2023-09-08T06:55:05Z

ARN24.NEWS --
Seorang pria berinisial ES alias Ono dikabarkan terseret arus sungai di Dusun I Sidomulyo, Desa Harapan Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, saat membersihkan bendungan, kemarin. 

Kasi Humas Polres Langkat, AKP S Yudianto mengatakan Korban sempat dilihat oleh masyarakat muncul dan mengalir mengikuti arus Sungai Sei Lepan hingga melewati bendungan. Kemudian ada saksi lain yang melompat ke sungai untuk membantu dan menolong korban karena terlihat di permukaan,

Sayangnya, usaha masyarakat berakhir kandas, korban diduga kembali terseret arus sungai dan tidak lagi terlihat. Tak lama berselang, tim gabungan mulai dari prajurit marinir hingga anggota Satpolairud Polres Langkat tiba untuk membantu pencarian korban. 

Sekitar pukul 02.15 WIB dini hari, dengan mengobok-obok di seputaran TKP mayat korban timbul ke permukaan kemudian tim bersama masyarakat setempat, melakukan evakuasi dengan menggunakan perahu.

Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke Puskesmas Sei Lepan untuk diperiksa oleh tim medis. Yudianto menyarankan kepada keluarga agar dilakukan otopsi luar dan dalam, namun keluarga menolak dan memilih membawa jenazah korban ke rumah duka.

Keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas atas kejadian atau musibah yang menimpa mereka. Kemudian Polsek Pangkalan Brandan meminta agar keluarga korban buat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi. (saze/edt)