Notification

×

Iklan

Lapas Kelas I Medan Serahkan Hadiah Pemenang Porsenap Rangkaian HDKD ke-78

Senin, 04 September 2023 | 13:30 WIB Last Updated 2023-09-04T06:30:35Z

Warga binaan pemasyarakatan yang meraih juara dalam perlombaan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan menggelar Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, sebagai salah satu bentuk pembinaan yang diikuti warga binaan pemasyarakatan (WBP) di lapas tersebut. 


Upacara ini juga merupakan wujud semangat kebangsaan dan cinta tanah air, memperkuat persatuan dan kesatuan berbangsa, serta untuk membiasakan sikap tertib, disiplin dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa.


Kegiatan yang dilakukan pada Senin (4/9/2023) pagi, dipimpin Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring dan jajaran Seksi Bimbingan Kemasyarakatan.


Kegiatan juga dirangkai dengan penyerahan memberikan hadiah lomba Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia. 


Hadir juga dalam penyerahan hadiah, Kabid Kegiatan Kerja, Eben H. Depari, PLH Kepala Seksi Bimbingan Kemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Yuniarti Purba.


Kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian melalui Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring dalam keterangannya mengatakan, setelah pembagian hadiah menyampaikan, kepada narapidana untuk tetap senantiasa mengikuti kegiatan pembinaan yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas I Medan.


"Saya juga mengapresiasi kepada setiap peserta yang menjadi juara dalam rangkaian pertandingan menyambut HDKD ke-78, begitu juga dengan panitia perlombaan, dapat menyelenggarakan kegiatan dengan aman dan kondusif," kata Peristiwa Sembiring.


Adapun cabang olahraga yang dipertanding adalah, Badminton Ganda Putra Senior, Badminton Ganda Putra Junior, Tenis Meja Tunggal Putra, dan Catur. (sh)