Notification

×

Iklan

Keluarga Asyik Berfoto Selfie, Bocah Meregang Nyawa di Pemandian Air Panas Deliserdang

Senin, 11 September 2023 | 15:25 WIB Last Updated 2023-09-11T08:25:20Z

ARN24.NEWS --
Nasya (5) balita perempuan tewas tenggelam di kolam pemandian air panas Tamsar di Desa Durian IV Kecamatan Sinembah Tanjung Muda ( STM) Hulu Kabupaten Deliserdang. Minggu (10/9/2023) sore. 

Nasya ditemukan di dasar kolam oleh pengunjung yang tanpa sengaja merasakan kakinya menginjak sesuatu di dasar kolam. Ika, warga setempat menyebutkan korban merupakan pengunjung wisata kolam pemandian Tamsar ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam didalam kolam dengan kedalaman 1,5 meter.

"Bibik korban keluar dari kolam renang dan berfoto-foto dengan teman-temannya di area kolam renang dan lupa mengawasi korban masih berada dalam kolam," ujarnya. 

Kejadian itu sontak membuat geger pengunjung dan pemilik objek wisata. Kerabat yang membawa korban berwisata ketempat itu tampak histeris tak menyangka korban akan tenggelam. 

Begitu dievakuasi, korban coba dibawa ke Puskesmas Tiga Juhar. Namun sesampainya di sana setelah dilakukan pemeriksaan medis. Nyawa korban sudah melayang. Peristiwa ini membuat keluarga korban sangat terpukul.

Korban adalah anak dari Dedi (41) Warga Desa Galang Suka, Kecamatan Galang,  Kabupaten Deliserdang. Sementara kasus ini disebutkan masih dalam penanganan pihak Kepolisian. (mto/nt)