Notification

×

Iklan

Gudang Sparepart Sepeda Motor di KIM Musnah Dilalap si Jago Merah

Jumat, 08 September 2023 | 20:17 WIB Last Updated 2023-09-08T13:17:21Z

ARN24.NEWS --
Kebakaran hebat melanda gudang sperpart sepeda motor milik PT Sinergi Part Sindojaya yang berada dipergudangan Kawasan Industi Medan (KIM) dua, Jalan Mejangan, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (7/9/2023) sore. 

Kobaran api terlihat membesar membakar dibagian bawah dalam dan atas gudang Sperpart ini. Para pekera tampak sibuk mengeluarkan sebagian barang -barang yang ada didalam gudang tersebut.

Petugas pemadam kebakaran dari pemerintah Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang yang berada di lokasi kebakaran tampak sibuk berusaha memdamkan kobaran api. Banyaknya material yang mudah terbakar didalam gudang membuat kobaran api semakin membesar dan sulit dipadamkan.

Alex, salah satu pekerja gudang onderdil sepeda motor yang terbakar tersebut mengatakan, kobaran api terjadi sekira pukul 18.00 WIB, pertama kali muncul dari atas gudang sperpart. Tak berselang lama, karena di atas gudang banyaknya material yang mudah terbakar membuat kobaran api semakin membesar dan sulit dipadamkan.

"Ini gudang sperpart kereta, barang barang kereta la, ban, body-body kereta, semua sperpart kereta," sebutnya. (mtr/nt)