Notification

×

Iklan

Gegara Rebutan Cinta, Anak Bukit Kubu Dianiaya 6 Pemuda

Senin, 04 September 2023 | 13:16 WIB Last Updated 2023-09-04T06:16:12Z

ARN24.NEWS --
Sepertinya kisah cinta bertepuk sebelah tangan. Karena itu pula Muchil Cen yang tinggal di Bukit Kubu dianiaya 6 pemuda. Tubuh pria 24 tahun itu babak belur dan kendaraannya dirusak. Kisah ini pun diungkap Polsek Pangkalan Susu, Minggu (3/9/2023). 

Bermula pada Malam minggu kemarin. Muchil Chen beranjak dari rumahnya untuk menemui Riska Zuliana. Tepat pukul 21.00 WIB, korban pulang dari rumah kekasihnya itu. Namun apes, saat di tepi jalan umum di Jalan Pangkalan Brandan Lingkungan V Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, kendaraan korban dijegat oleh salah seorang pelaku. 

Setelah menendang kendaraan, korban pun terjatuh. Nah, di situ korban dipukul para pelaku. Dengan kondisi tubuh berdarah, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Susu. Dari situ Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting memerintahakan Kanit Reskrim Ipda Suprianto, beserta tim Opsnal segera melakukan penyelidikan terkait keberadaan para pelaku. 

Dan sehari kemudian, Unit Reskrim menerima informasi bahwa para pelaku sedang berada di salah satu rumah warga di Jalan Pelabuhan Lingkungan X, Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu. 
Seluruh pelaku langsung diamankan. Di antaranya MM alias M (22), IS alias I (19), M R. Alias R (19), IM alias I (19), DR alias A (18), dan MA alias A (18). 

Selanjutnya para pelaku dibawa ke Polsek Pangkalan Susu guna proses hukum lebih lanjut. (saze/edt)