Notification

×

Iklan

Cewek 24 Tahun Tewas Diduga Minum Racun Serangga

Rabu, 06 September 2023 | 18:35 WIB Last Updated 2023-09-06T11:35:20Z

ARN24.NEWS --
Warga Jalan Murni, Desa Kampung Manggir, Kecamatan Sunggul, Kabupaten Deliserdang, mendatangi salah satu kos-kosan. Ya, di kos-kosan tersebut ditemukan seorang cewek berusia 24 tahun meregang nyawa. 

Kabar diperoleh, korban diketahui bernama Yuni Purba itu nekat mengakhiri hidupnya diduga dengan cara minum racun serangga, Rabu (6/9/2023) siang. 

Apalagi, menurut warga, sebelumnya korban sempat muntah-muntah. Pun demikian tak diketahui secara pasti penyebab korban yang seharinya bekerja di salah satu perusahaan dekat kosnya itu. 

Namun di TKP, tampak ibu korban menangis histeris menyaksikan putri tercintanya sudah dijemput ajal. 

Misno (50), seorang warga menyebut korban sempat muntah-muntah di depan rumah kostnya akibat gejala minum racun serangga.

“Sempat juga dibantu oleh warga sekitar dibawa lari ke rumah sakit (RS) Bethesda Medan, namun tidak bisa tertolong lagi dari pihak rumah sakitnya. Akhirnya ia meninggal dunia,” ucap Misno. 

Sementara abang kandung korban, Arius menegaskan bahwa kejadian adiknya murni tidak ada unsur penyebab pihak mana pun. Dan pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan visum. (mtr/nt)