Notification

×

Iklan

Benarkah Tukang Becak Tewas di Ringroad Kota Siantar Korban Pembunuhan?

Jumat, 08 September 2023 | 11:45 WIB Last Updated 2023-09-08T04:45:11Z

ARN24.NEWS --
Tukang becak ditemukna tewas misterius di pinggir jalan lingkar (ringroad) Kota Pematang Siantar, tepatnya di Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kamis (7/9/2023).  

Informasi yang dihimpun, identitas mayat tersebut yakni Juara Parulian Gultom (53). Jasadnya pertama kali ditemukan warga yang tengah melintas di sekitar lokasi tersebut. Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke aparat pemerintahan setempat dan kemudian dilanjutkan ke Polisi. 

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mengerahkan personel ke lokasi untuk memastikan laporan tersebut. Mereka lalu menutup lokasi penemuan mayat dengan garis Polisi untuk memulai penyelidikan. Saat ini mayat Juara sudah dievakuasi ke RSUD Djasmen Saragih Kota Pematang Siantar untuk kepentingan visum dan autopsi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Pematang Siantar, Iptu Jimmy Hutajulu, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

Namun pihaknya masih menunggu hasil visum dan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian pria yang diketahui bekerja sebagai penarik becak itu. "Iya benar. Tapi kita masih tunggu hasil autopsi, untuk menentukan apakah ini pembunuhan atau seperti apa," tandasnya. (ins/nt)