Notification

×

Iklan

Adik Bupati Dihabisi, Rumah 2 Pelaku Dibakar Massa

Rabu, 06 September 2023 | 14:47 WIB Last Updated 2023-09-06T07:47:19Z

ARN24.NEWS --
Pembacokan yang menewaskan Abadi, adik dari Bupati Muratara, Devi Hartoni, memicu kemarahan massa. Dua pelaku yakni Arwan dan Ariansyah diminta menyerahkan diri. 

“Kami meminta kerja sama dari keluarga korban untuk menemukan pelaku dan kepada pelaku kami imbau untuk menyerahkan diri,” kata Kasi Humas Polres Muratara, AKP Baruanto, Rabu (6/9/2023). 

Akibat pembacokan itu, rumah kedua pelaku dibakar massa. Situasi Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Muratara sempat mencekam akibat aksi balas dendam itu. Dia memastikan, korban memang meninggal dunia dan rumah kedua pelaku dibakar massa yang marah. 

"Kami belum mengetahui secara pasti kronologi kejadiannya. Namun memang benar korban telah meninggal dan rumah pelaku telah dibakar oleh massa yang marah," tuturnya.

Terkait peristiwa ini, polisi mengimbau massa untuk menahan diri dan tidak melakukan aksi balasan yang bisa memperkeruh situasi. Diberitakan sebelumnya, korban diserang membabi-buta oleh kedua pelaku pada Rabu (5/9/2023) malam. 

Hal itu terjadi setelah korban mengusir keduanya yang hendak mengikuti rapat. Diduga karena kesal lantaran diusir, kedua pelaku mengambil senjata tajam dan menyerang korban secara membabi-buta. 

Korban dalam kondisi bersimbah darah sempat dibawa ke Puskesmas Bingin Teluk. Nahas nyawanya tak terselamatkan. (ins/nt)