Notification

×

Iklan

Warga Resah! Peredaran Narkoba Marak di Wilkum Polsek Talun Kenas

Kamis, 24 Agustus 2023 | 13:21 WIB Last Updated 2023-08-24T06:21:44Z

Ilustrasi. Peredaran Narkoba. (Foto: Istimewa)


ARN24.NEWS - Maraknya peredaran Narkoba jenis sabu di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Talun Kenas membuat warga menjadi resah. Seperti halnya di Pondok Tungkusan, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang.


Informasi dihimpun, terduga pengedar tersebut berinisial J. Ia disebut-sebut sering mangkal di pondok tengah di samping pabrik ubi di bantaran sungai tapak gajah. Pria tersebut juga diketahui cukup dikenal dan pernah ditangkap terkait kasus narkoba.


"Kalau sabu paling gampang di desa kami ini bang, saya juga heran entah warga mana saja yang masuk ke pondok desa kami ini, mulai dari pemuda beranjak dewasa sampai orang tua sudah rata-rata kecanduan narkoba, pengedar tidak memandang warga sekitarnya lagi," ucap warga sekitar yang enggan disebutkan identitasnya, Selasa (23/8/2023).



Menurutnya, pengedar tersebut sangat lihai, bila ada info langsung tau, dan langsung berpindah-pindah tempat.


"Entah siapa di belakang pengedar itu? Sementara kami warga sudah sangat resah. Kami berharap kepada bapak polisi agar menangkap pengedar itu, kami takut anak-anak kami jadi korban selanjutnya," harapnya.


Terkait hal itu, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain melalui Kanit Narkoba Iptu David Sidauruk ketika dikonfirmasi arn24.news, Selasa (23/8/2023) mengaku akan menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut.


"Terima kasih infonya, akan kita tindak lanjuti," ujarnya singkat. (edt)