Notification

×

Iklan

Warga Lantasan Baru Terima Kasih kepada Pemkab Deli Serdang Dibukanya Jalan Penghubung Antar Desa

Jumat, 18 Agustus 2023 | 16:04 WIB Last Updated 2023-08-18T10:35:35Z


ARN24.NEWS
– Jalan penghubung antar Desa Patumbak I, Dusun IV Simbang kuburan tembusan ke Desa Lantasan Baru, Dusun I ke perladangan warga Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang telah dibuka dan dilakukan penimbunan untuk pengerasan jalan, Jumat (18/8/2023).

Pengerasan jalan tersebut yang dilakukan oleh Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bidang Konstruksi (SDBMK) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang sepanjang 1 kilometer dan lebarnya 4 meter itu diawasi langsung oleh Kepala Desa (Kades) Lantasan Baru Agustinus Ginting dan Sekretaris Desa (Sekdes) Fransiskus Purba.


"Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah dan bapak Kades Lantasan Baru yang telah membenahi jalan ini, kalau seperti ini kami gak takut jatuh lagi, mobil pun sudah bisa lewat. Kalau jalan sebelumnya tidak rata dan licin naik sepeda motor pun kami takut, mudah-mudahan cepat di aspal," ucap warga bernama Karolina Bru Sitepu yang diamini warga lainnya.


Terpisah, pihak pemborong Epo Sembiring membenarkan pengerjaan jalan tersebut dengan memakai alat berat traktor dan bomag pengerasan jalan tersebut. "Benar bang. kita yang mengerjakan sekalian membantu, itu hanya menata dan pemeliharaan saja," ucapnya. (edt)