Notification

×

Iklan

Tingkatkan Rasa Nyaman, Polsek Delitua Gelar Patroli Hunting

Senin, 07 Agustus 2023 | 12:20 WIB Last Updated 2023-08-07T05:20:32Z

Polsek Delitua bersama Tiga Pilar menggelar patroli dalam rangka antisipasi geng motor, tawuran, pencurian (curas, curat, dan curanmor) serta tindak pidana lainnya. (Foto: Istimewa)

A
RN24.NEWS – Polsek Delitua bersama Tiga Pilar menggelar patroli dalam rangka antisipasi geng motor, tawuran, pencurian (curas, curat, dan curanmor) serta tindak pidana lainnya. 


Pelaksanaan itu fokus pada wilayah hukum Polsek Delitua selama dua hari terhitung Sabtu dan Minggu (5-6/8/2023) dari pukul 22.30 WIB hingga pukul 04.15 malam.


“Kegiatan patroli dan hunting di wilayah hukum Polsek Delitua tidak mengalami kendala sebagaimana sesuai arahan pimpinan,” singkat Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma, SH kepada wartawan, Minggu (6/8/2023) malam.


Pelaksanaan kegiatan patroli dan hunting di wilayah hukum Polsek Delitua di antaranya di Jalan AH Nasution, Jalan Karya Wisata, Jalan Eka Warni, Jalan Karya Jaya, Jalan Brigjend Zein Hamid dan Jalan STM.


Sedangkan rangkaian kegiatan, lanjut Kompol Dedy Dharma, seperti apel pelaksanaan yang dipimpin Pawas Polsek Delitua Iptu Khairul Yani,.


“Di Underpass Titi Kuning Kelurahan Titi Kuning Keamatan Medan Johor, personel memberikan arahan teknis pelaksanaan tugas untuk antisipasi kelompok  geng motor di Kecamatan Medan Johor,” urainya.


Dengan adanya kegiatan patroli dan hunting ini, katanya, bisa memberi rasa aman bagi warga Medan umumnya dan terkhusus masyarakat di Wilayah hukum Polsek Delitua.


Personel yang terlibat yakni Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma Panit Reskrim Polsek Delitua IPDA S. Sitepu, Kanit Intelkam Delitua Iptu Khairul Yani selaku Pawas. Kemudian, Piket Opsnal Reskrim Delitua, personil sebanyak 6 orang dan 10 orang Kepling di Kecamatan Medan Johor.


“Kita berharap suasana kekondusifan ini terus terjaga serta terpelihara sebagaimana yang kita harapkan,” pungkasnya. (edt)