Notification

×

Iklan

THE STARS: Artis Berzodiak Cancer, Libra dan Capricorn Miliki Rasa Tulus Bersikap

Selasa, 22 Agustus 2023 | 13:14 WIB Last Updated 2023-08-22T06:14:13Z

ARN24.NEWS --
Sejak lama, zodiak digunakan sebagai salah satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal paling tulus saat bersikap baik. Beberapa zodiak tersebut adalah Cancer, Libra, dan Capricorn.

Sebagaimana diketahui, Cancer adalah zodiak yang sensitif dan emosional. Mereka sangat peduli dengan orang lain dan selalu ingin membantu. Cancer juga dikenal sebagai zodiak yang penyayang dan perhatian, karenanya mereka selalu ada untuk orang-orang yang mereka sayangi, baik dalam suka mau pun duka.

Libra merupakan zodiak yang adil dan diplomatis. Mereka selalu berusaha untuk menciptakan kedamaian dan harmoni. Libra juga dikenal sebagai zodiak yang bijaksana dan bisa memberikan solusi yang tepat untuk masalah yang dihadapi orang lain.

Lalu, Capricorn disebut sebagai zodiak yang bertanggung jawab dan disiplin. Mereka selalu bisa menjaga kepercayaan orang lain. Berikut adalah 10 artis Indonesia yang berzodiak Cancer, Libra, dan Capricorn, yang disebut paling tulus saat bersikap baik.

1. Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo lahir pada 16 Maret 1982. Secara otomatis dirinya merupakan pemilik zodiak Cancer. Kiprah Dian dalam berbuat baik kepada sesama adalah dengan mendirikan Yayasan Dian yang berkiprah dalam aksi sosial.

Berdiri sejak 2009, Yayasan Dian memiliki visi untuk berkontribusi dalam pendidikan, pemberdayaan perempuan, dan pelestarian budaya di Indonesia.

2. Reza Rahadian
Pemilik zodiak Cancer yang lain adalah Reza Rahadian. Pemeran film Habibie & Ainun tersebut lahir pada 5 Maret 1987. Ia diketahui kerap melakukan aksi sosial kepada sesama yang membutuhkan, seperti ketika masa pandemi lalu.

Namun, Reza Rahadian tak pernah mau mempublikasikan aksi sosialnya tersebut, terlebih di media sosial. Sebagaimana diketahui, Reza memilih tak memiliki akun Instagram.

3. Raditya Dika
Raditya Dika lahir di Jakarta pada 28 Desember 1984. Karena tanggal lahirnya tersebut, Raditya Dika pun memiliki zodiak Libra. Zodiak ini dikenal punya hati yang tulus dalam berbagi kepada sesama.

4. Vidi Aldiano
Lahir pada 29 Maret 1990, Vidi Aldiano teridentifikasi sebagai seorang Libra. Ia pun kerap melakukan aksi sosial bersama beberapa artis lain.

5. Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati memiliki zodiak Libra karena lahir pada 2 Mei 1993. Ia pernah melawan isu online bullying yang belakangan sangat marak dilakukan netizen tak bertanggung jawab.

6. Boy William
Boy William merupakan artis pria berzodiak Capricorn. Pemeran dan juga host ini merupakan kelahiran 17 Oktober 1991. Boy kerap terlibat dalam kegiatan sosial bersama para artis lain.

7. Ayu Ting Ting
Pedangdut Ayu Ting Ting juga menyandang zodiak Capricorn. Sebagaimana diketahui, Ayu merupakan artis kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992. Ayu juga sering memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan.

8. Raffi Ahmad
Nama artis ini sduah diakui oleh teman-temannya memiliki jiwa sosial yang tinggi. Membantu teman, saudara, bahkan orang lain yang membutuhkan sudah menjadi kebiasaannya. Raffi sendiri berzodiak Capricorn karena lahir 17 Februari 1987.

9. Nagita Slavina
Sama seperti sang suami, Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga berzodiak Capricorn. Nagita memiliki tanggal lahir sama namun tahun berbeda yaitu 1988. Sebagai artis, Nagita dikenal baik dan sangat dermawan.

10. Luna Maya
Seperti artis-artis tersebut di atas, Luna Maya juga dikenal sebagai sosok yang tulus dan dermawan. Ia juga kerap melakukan aksi sosial untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Luna merupakan seorang Capricorn karena terlahir pada 26 Agustus 1983. (fml/nt)