Notification

×

Iklan

Team Putra Jaya Racing Juara Pertama di Event Drag Race Piala Ketua KNPI Sumut

Senin, 21 Agustus 2023 | 22:20 WIB Last Updated 2023-08-21T15:20:36Z

Team Putra Jaya Racing berhasil meraih juara pertama di Event Drag Race memperebutkan Piala Ketua KNPI Sumut. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Team Putra Jaya Racing berhasil meraih juara pertama di Event Drag Race memperebutkan Piala Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah yang digelar di sirkuit Lanud Polonia Medan, Minggu (20/8/2023).


Selain menyabet posisi pertama, aksi pembalap dari team Putra Jaya Racing juga mampu menyita perhatian dari para pecinta otomotif di Kota Medan, Sumatera Utara.


"Kita berhasil meraih juara pertama dan menjadi yang tercepat di kelas diesel dengan waktu 8,4 detik," kata owner Putra Jaya Racing yang akrab disapa Bos PJ, Senin (21/8/2023).


Dijelaskannya, mobil yang diikutsertakan dalam pertandingan itu, merupakan mobil perdana yang mengaspal dan berhasil mencetak posisi 1 dan 2.


Selanjutnya, Tim yang sudah tidak asing di dunia drag bike tanah air ini, kini juga akan membuat gebrakan di dunia drag race tanah air.


"Kita bakal hadir di setiap event yang ada di Sumatera," sebutnya.


Atas keberhasilan itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara dan para pihak yang terus mendukung tim Pura Jaya Racing.


"Kita juga mengucapkan terima kasih kepada mekanik dan crew yang terlibat pada event ini serta kepada para seponsor yang telah memberikan dukungan dan support, sehingga kita dapat meraih juara di ajang ini," pungkasnya. (rfn)