Notification

×

Iklan

Sambut HUT Kemerdekaan, Ibu PKK Desa Patumbak I Gelar Pelatihan Buat Papan Bunga

Kamis, 10 Agustus 2023 | 11:50 WIB Last Updated 2023-08-10T04:50:22Z

Ibu PKK Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang menggelar kegiatan pelatihan membuat papan bunga, Kamis (9/8/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Ibu PKK Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang menggelar kegiatan pelatihan membuat papan bunga, Kamis (9/8/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.


Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Desa Patumbak I itu langsung dipimpin Ketua PKK Sri Astuti yang merupakan istri Kepala Desa (Kades) Patumbak I, Irwansyah Lubis.


Dalam kegiatan itu, Ketua PKK beserta ibu ibu lainnya di bantu oleh anak mahasiswa/i dari Universitas Sumatera Utara (USU) dipandu oleh Rahmat Zulkarnain dari Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang yang merupakan pengusaha papan bunga.


Ketua PKK Desa Patumbak I, Astuti menyampaikan, kegiatan ini dilakukan senantiasa untuk menambah ilmu, cara membuat papan bunga dan dapat masukan/Income dalam organisasi PKK dan menambah kreatifitas masing masing kader.


"Senantiasa untuk mempererat kekompakan dan solidaritas organisasi dapat mengembangkan bakat-bakat ibu-ibu PKK dan dapat melatih konsentrasi dan kesabaran bagi masing-masing kader PKK," sebutnya.


Dari pantauan di lokasi, sekitar pukul 11.50 WIB, kegiatan tersebut selesai dan diakhiri dengan foto bersama serta makan siang bersama. Acara tersebut pun berjalan lancar dan kondusif. (edt)