Notification

×

Iklan

Remaja di Langkat Bundir di Kamar

Rabu, 23 Agustus 2023 | 10:25 WIB Last Updated 2023-08-23T03:25:38Z

ARN24.NEWS --
Ramadhani Syahputra (19) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah di Gang Amal Selatan, Lingkungan IV Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, kemarin. 

Saksi-saksi yang pertama menemukan korban bunuh diri adalah Hanapi (54) dan Erwinsyah (54), warga Gang Amal, Lingkungan IV, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan.

Keterangan diperoleh, Selasa (22/8/2023), korban ditemukan menggatung dengan leher terjerat tali tambang di kamarnya. Peristiwa ini diketahui petugas Mapolsek Pangkalan Brandan sesaat menerima telepon dari Erwinsyah yang mengabarkan bahwa ada orang gantung diri.

Atas laporan tersebut, kemudian  Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra MH memerintahkan Kanit Reskrim bersama anggota Opsnal langsung turun menuju TKP.

Dari keterangan saksi, Masitah (ibu kandung korban-red) yang hendak melihatnya di dalam kamar mandi. Dia melihat korban sudah tergantung di kamarnya. 

Setelah itu saksi pun memutuskan tali dilehernya tersebut dengan bantuan Erwinsyah (kepling). Setelah diperiksa, dinyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. 

Pihak keluarga membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan  otopsi dan petugas membuat video testimoni penolakan dan ikhlas atas meninggalnya anak mereka. (mto/nt)