Notification

×

Iklan

Mobil Bak Bawa 24 Siswa MTs Terbalik, 2 Tewas

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 23:19 WIB Last Updated 2023-08-19T16:19:32Z

(Foto: Ilustrasi)

ARN24.NEWS
– Mobil bak terbuka yang membawa 24 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Patangga, mengalami kecelakaan. Dua siswa di antaranya meninggal dunia. 


Siswa yang meninggal yakni Mika Nursal Wana (14) dan Nuraisyah (14). Mobil dengan nomor polisi DW 8786 AG dikemudikan oleh Suherdandi (21), guru honorer.


"Iya benar, mobil bak terbuka yang ditumpangi sekitar 24 siswa alami kecelakaan dan dua orang penumpang meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu Dwi Putri, Sabtu (19/8).


Desy mengatakan sopir mobil yang mengangkut puluhan siswa itu diduga tidak dapat mengendalikan mobilnya saat melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga terbalik dan masuk ke dalam kebun milik warga.


"Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian ban belakang sebelah kempes sehingga mobil tersebut lepas kendali lalu oleng ke kiri dan ke kanan, kemudian terbalik di kebun warga," ujarnya.


Menurut Desy, sejumlah siswa yang berada di dalam mobil tersebut mengalami luka ringan hingga berat. Para korban sudah dirujuk ke rumah sakit terdekat di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan,


"Korban rata-rata mengalami luka lecet dan luka terbuka di bagian kepala. Para korban sempat dirawat di puskesmas kemudian dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif," katanya. (cnn)