Notification

×

Iklan

Miris!!! Jokowi Konsen Baca Spanduk 'Sumut Sarang Narkoba'

Minggu, 20 Agustus 2023 | 11:47 WIB Last Updated 2023-08-20T04:47:39Z

ARN24.NEWS --
Kedatangan Presiden Jokowi ke Medan, kemarin, disambut aksi demo Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Utara. Ketika mertua Walikota Medan Bobby Nasution melintas, pendemo membentangkan sebuah spanduk. Di situ tertulis "Sumut Sarang Narkoba". 

Tampak Jokowi begitu konsen membaca isi spanduk tersebut. Dalam aksi itu, Badko HMI tak cuma menyoroti maraknya peredaran Narkoba di Sumut tapi juga mafia migas, perdagangan manusia dan Proyek Strategis Nasional (PSN) tidak tuntas dalam pengerjaan serta kacaunya Kamtibmas. 

Abdul Rahman Ketua Umum BADKO HMI Sumut sebelumnya menyatakan akan melakukan pemasangan spanduk di beberapa titik seperti di perempatan Kantor TVRI atau Hotel JW Marriot Jalan Perintis Kemerdekaan dan juga melakukan pembentangan saat Presiden RI Jokowi melintas di jalan Palang Merah Medan.

“Kita langsung bentangkan sepanduk agar presiden membaca ini, bahwa Sumatera Utara sedang tidak baik baik saja, tetapi tidak waktu lama kita bentangkan karena kita langsung dihentikan,” sebut Abdul Rahman yang didampingi beberapa pengurus Badko HMI Sumut. (kls/nt)